Video Bugil Cewek SMP Mandi di Sungai

Sungguh sangat disayangkan setelah banyak video bugil siswi smp dan sma beredar, kini dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video bugil anak smp mandi di kali. Dalam video ini terekam tiga orang yang diduga masih berstatus siswi smp mandi di sebuah sungai. Dua diantara siswi smp ini mandi bugil tanpa mengenakan busana, sementara satu siswi lainnya masih menggunakan pakaian yang terlihat seperti pakaian olahraga salah satu smp. Tanpa malu kedua orang siswi tesebut bermain-main air dalam keadaan bugil sesekali mereka berlari kepinggir sungai sementara satu orang lainnya yang terlihat dari sebagian pakaiannya masih mengenakan seragam smp. Diperkirakan mereka berjumlah empat sampai lima orang, dua orang siswi smp mandi dalam keadaan bugil, satu orang mandi dengan mengenakan pakaian, sementara satu atau dua orang lainnya duduk atau berdiri di pinggir sungai merekam adegan mandi tiga siswi lainnya. Dari bahasa yang mereka gunakan dan terdengar dalam video ini dapat disimpulkan bahwa mereka berasal dari Jawa Barat.

                                                                                           Foto : Ilustrasi

Tampaknya kesadaran atau moral generasi muda kita saat ini sudah mulai luntur. Dari beredarnya video di atas tampaknya rasa malu atau budaya malu sudah tidak diindahkan lagi. Tempat umum bukan lagi menjadi daerah yang tabu bagi mereka untuk membuka aurat. Arus globalisai tampaknya memang sulit dibendung. Dari zaman ke zaman nilai dan norma mulai berubah. Dari kasus video bugil anak smp mandi di sungai ini dapat diambil pelajaran yang sangat berharga bagi orang tua dan masyarakat. Penyalahgunaan teknologi dalam hal in handphone apabila tidak berhati-hati dapat merusak nama baik bahkan masa depan anak-anak generasi penerus. Orang tua harus selalu mengawasi pergaulan anaknya dan tidak selalu memberikan apapun keinginan anak tanpa memberi pengertian akan baik buruknya sesuatu yang dimiliki  sang anak. Teknologi tanpa pengetahuan yang cukup dari sisi positif dan negatif tentunya akan membahayakan perkembangan hidup mereka.

Pos ini dipublikasikan di Bugil, cewek bugil, Mandi, mandi bugil, mandi bugil di sumur, Mandi Bugil di Sungai, Siswi, Siswi SMP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar