Cewek SMA Ditelanjang di Jalan Karena Mencuri

Karena ketahuan mencuri HP cewek abg ini beramai-ramai dipukuli dan bahkan ditelanjangi dengan paksa oleh sekelompok cewek lainnya. Usaha perlawanan tampaknya sia-sia, dengan cara paksa sekelompok cewek tersebut merobek pakaian cewek abg tersebut

abg ditelanjangi di jalan.

abg sma ditelanjangi di jalan

cewek ditelanjangi di jalan

cewek abg ditelanjangi beramai-ramai

Pos ini dipublikasikan di ABG, cewek bugil, cewek disiksa, cewek ditelanjangi, cewek ditelanjangi di jalan dan tag , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Cewek SMA Ditelanjang di Jalan Karena Mencuri

  1. Boerhand berkata:

    Kasian y… Cm gra2 mencuri d telanjangin…Maen hakim sendiri az…

  2. carajualpulsa berkata:

    sepertinya gak mendidik hukuman kayak gtu..

  3. Linda berkata:

    Kasian juga itu cew, tapi tidak sepatutnya main hakim sendiri

  4. eka berkata:

    kasian mba,, mungkin aja tu cewe lagi bener2 perlu

  5. Ping balik: flash » Astaga…Cewek SMA Ditelanjangi di Jalan Karena Mencuri(FOTO)

  6. Kampung Perawan berkata:

    Hukum apa aja deh yang penting jangan ditelanjangi, kan kasian..

  7. nicobatik berkata:

    kasian amat ya ceweknya….klo aku yang nangkap justru akan saya bantu…..mgkn dia mencuri karena bener2 membutuhkan duit

  8. widiansalam berkata:

    kurang tuch hukumannya…

  9. Januar Arifin Widjaja berkata:

    Kalau mencuri HP ,coba introspeksi diri kita, apakah kita turut andil sehingga orang lain berani berbuat itu dan berilah pengertian bahwa Mencuri itu DOSA. Tapi jangan ditelanjangin. Pertama secara hukum positive, Bisa dituntut pelecehan,penhinaan, pembully an. Bukan tuh cewek juga Ciptaan Tuhan. Apa sang pencita tidak sedih ciptaannya digitukan>
    Effect psikologi. seumur hidupnya akan terkenang dan jiwanya akan terguncang
    Koq Manusia Jadi SADIS sekarang ini?

  10. Ferdi Abadi berkata:

    gak mendidik, bagi anda yang kebetulan melihat bahkan pelaku yang menelanjanginya, adalah orang yang biadab

  11. sandy berkata:

    cewek yg nelanjangin hanya nunggu waktu karmanya balik kedia, main hakim sendiri, sesama cewek lagi.

  12. sandy berkata:

    bagaimana kalau sekelompok cewek itu hanya fitnah aja sama tu cewek yg ditelanjangi, jalan ceritanya kan blm jlas. dasar!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s