Kirim Foto Bugil ke Teman, ABG Dikursuskan Kesopanan

Tiga gadis remaja alias ABG dituntut jaksa karena mengirimkan foto setengah telanjang ke ponsel teman-temannya. Gadis itu kini harus menjalani kursus kesopanan.

https://i1.wp.com/202.146.4.120/photo/2010/07/8e32ff11aedb8a526d5afab1a1bf7a24.jpg

ilustrasi
Guru melaporkan pada pihak berwenang setelah menemukan foto dua gadis yang hanya mengenakan bra, dan foto lainnya tanpa bra di ponsel mereka.

Hakim George Skumanik memanggil gadis-gadis ini untuk menjalani 5 minggu kursus perilaku dan mengambil tes narkoba ataupun konseling perilaku, seperti dikutip dari WaToday.

Di lain pihak, The American Civil Liberties Union (ACLU) mengungkapkan tuduhan Skumanik sangat tidak konstitusional karena dapat membuat gadis-gadis itu masuk ke dalam daftar pelanggar seks di mana akan merusak prospek kerja masa depan mereka.

“Di berbagai negara bagian, tuduhan semacam ini akan membuat anak-anak ini masuk ke dalam database pelaku seks. Selama 10 tahun atau lebih, hal ini dapat mempersempit peluang kerja mereka,” kata Witold Walczak, Legal Director untuk ACLU di Pennsylvania.

Menurut survei US family planning organisation yang diterbitkan pada bulan Desember, 20 persen remaja Amerika mengatakan bahwa mereka sering melakukan sexting.

Banjarmasinpost.co.id

Pos ini dipublikasikan di ABG dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s