Wanita Telanjang Nekat Panjat Menara Sutet di Tanggerang

Liputan6.com, Ciputat: Seorang wanita tanpa identitas memanjat menara tegangan tinggi (SUTET) di Jalan Beruang II, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (8/8) dini hari tadi.

Sontak kejadian tersebut membuat ratusan warga di dekat lokasi kejadian keluar rumah usai sahur. Umumnya warga mengaku penasaran setelah mendengar kabar ada seorang wanita paruh baya berada di menara SUTET.


Berdasarkan informasi warga sekitar, wanita tersebut memanjat menara dengan menginjak genting salah satu rumah warga kemudian memanjat hingga ketinggian seratus meter. Mengetahui ada wanita yang memanjat menara SUTET, warga langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas PLN setempat untuk mematikan arus listrik di menara bertegangan 150 ribu volt.

Mendapat laporan tersebut, akhirnya 12 petugas pemadam kebakaran dari Jakarta yang datang ke lokasi langsung untuk membujuk wanita itu turun. Proses pembujukan wanita ini berlangsung alot, karena wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini terus naik ketika dikejar petugas hingga akhirnya pingsan di ketinggian 100 meter dengan posisi duduk dan memeluk besi.

Sekitar pukul 06.00 WIB, wanita ini berhasil diturunkan dengan kondisi tanpa busana karena baju yang dikenakan dilepas saat berada di atas. Wanita tersebut kemudian dimasukkan ke rumah warga untuk diberi pakaian dan dibawa ke mobil polisi.

Menurut keterangan warga setempat, wanita stres ini bukan warga sekitar sebab tidak ada warga yang mengenali wajahnya. Selanjutnya, wanita itu dibawa ke Polsek Ciputat untuk dimintai keterangan.(BJK/YUS)

sumber : berita.liputan6.com

Pos ini dipublikasikan di Bugil, cewek bugil, naked in public, Naked in The Street, Perempuan dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s