Kiper Wanita AS Nekat Telanjang Bulat

Selain Hope Solo, terdapat beberapa atlet lainnya yang ikut dalam sesi pemotretan untuk sebuah majalah.

Los Angeles, PelitaOnline – Penjaga gawang tim wanita AS, Hope Solo (30) rela melepas seluruh pakaiannya untuk berpose dalam majalah milik ESPN “The Body Issue 2011”.

Selain Hope Solo, terdapat beberapa atlet lainnya yang ikut dalam sesi pemotretan untuk majalah itu, seperti atlet ice skating Apolo Anton Ohno, atlet snowboard Bretchen Bleiler, pemain hoki Julie Chu, dan pebasket wanita Sylvia Fowles.

Kiper asal klub magicJack itu menyatakan bahwa saat tumbuh dewasa, dirinya merasa tidak feminin. Tapi dengan berjalannya waktu, Hope Solo belajar untuk benar-benar menerima tubuhnya, dan hal itu membantunya dalam mencapai impian dan tujuannya.

“Saya tidak memiliki masalah untuk berpose telanjang, karena sekarang saya melihat tubuh saya sebagai kekuatan,” ujarnya seperti dilansir situs olahraga espn.go.com.

“Pada tahun 2008 merupakan saat saya dalam kondisi terbaik, dan kami memenangkan medali emas. Saya mulai merasa terdapat hubungan antara tubuh dan prestasi saya. Saya tidak bisa menjadi kiper yang baik jika tanpa kekuatan, keuletan dan kecepatan.”

Meskipun tampil tanpa sehelai benang dalam ESPN Magazine’s 2011 The Body Issue 2011, Hope Solo merasa bukan sebagai simbol seks, sebab menurutnya, masih banyak atlet wanita lain yang memiliki paras cantik dan tubuh yang lebih indah darinya.

“Tujuan dari keseluruhan saya adalah mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam permainan, dan jika itu memancarkan kecantikan juga, itu merupakan kekuatan yang menarik.”

(ESPN | Wahyu)

sumber : http://www.pelitaonline.com

Pos ini dipublikasikan di cewek bugil, Naked Sport dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

