Ditemukan Telanjang, Monica Masih Sekarat

INILAH.COM, Jakarta – Pihak kepolisian masih menunggu kondisi Monica (21) warga Cilincing, Jakarta Utara, untuk pulih agar dapat meminta keterangan terkait tewasnya dua orang perempuan dan satu pria di Hotel Fashion, Jakarta Pusat.

Headline

ilustrasi

Menurut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Angesta Romano Yoyol, hingga saat ini Monica, yang ditemukan sekarat di dalam kamar 302, Hotel Fashion, Jakarta Pusat masih dalam kondisi koma.

“Masih koma, kita belum bisa meminta keterangan apapun dari dia. Kita tunggu saja sampai dia pulih,” ucap Kapolres Jakarta Pusat Kombes AR Yoyol, saat dihubungi, Kamis (22/9/2011).

Kapolres juga mengatakan saat ini petugas juga terus mencari keterangan-keterangan lain untuk mengetahui apa yang empat orang tersebut lakukan sebelum check in di Hotel Fashion, Jakarta Pusat.

“Kita masih mencari bukti lain dan keterangan lain untuk bisa mengetahui ke mana mereka sebelum ke hotel dan apa yang mereka lakukan,” ucapnya.

Sebelumnya tiga orang ditemukan tewas dan satu orang ditemukan sekarat di Hotel Fashion, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2011).

Korban tewas terdiri dari dua orang wanita bernama Sefti (20) dan Reva (21) ditemukan tewas di bangku belakang mobil Nissan Terrano bernopol B 8721 ZK yang diparkir di bawah kamar hotel nomor 302.

Sementara di dalam kamar ditemukan seorang pria bernama Abi yang tewas dan Monica yang ditemukan dalam keadaan sekarat. Saat ditemukan Abi dan Monica ditemukan dalam kondisi telanjang.

Keempat orang ini ditemukan oleh petugas keamanan hotel sekitar pukul 10.00 WIB, setelah sebelumnya diketahui cek in pukul 05.00 WIB. Petugas menemukan pecahan narkoba jenis ekstasi dan alat hisap sabu-sabu di dalam tas salah seorang korban, serta di dalam kamar. [bar]

sumber : metropolitan.inilah.com

Pos ini dipublikasikan di Accident, Bugil dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s