Cewek Bule Berbahasa Indonesia

Ada artis Indonesia kelahiran Jerman dan lama tinggal di Indonesia, kalau ngomong sok lidah Inggris, muak gue mau muntah…..
Beberapa artis yang sok luar negeri, sama pemerintah malah dijadikan icon Indonesia, termasuk pemilihan putri Indonesia seringkali dicari wajah bule…brengsek
Coba bandingkan cewek bule satu ini, hanya tinggal sebentar di Indonesia tapi bahasa Indonesianya luar biasa…
Ternyata orang luar lebih menghargai budaya Indonesia daripada bangsa kita sendiri.

 

 

 

Yang satu ini kalahiran benua Amerika, cuman keturunan doang itupun entah keturunan ke berapa..tapi kebanggan akan Indonesia nggak perlu diragukan lagi..

 

 

Pos ini dipublikasikan di Ilmu Pengetahuan, Indonesia. Tandai permalink.