Orang Gila Bugil Jadi Tontonan Anak

Orang Gila Bugil Jadi Tontonan Anak.

BALIKPAPAN–Masyarakat yang tinggal di sekitar rumah singah eks Kantor Pemberdayaan Masyarakat (KPM) pada Senin (7/6), dihebohkan aksi wanita yang diduga sebagai orang gila (orgil). Wanita berambut keriting itu kemarin diamankan di balik jeruji besi rumah singgah. Bagaimana tidak jadi tontotan warga terutama anak-anak.

ilustrasi

Wanita yang diduga orgil itu mendadak melucuti seluruh pakaiannya tanpa ada selembar pun yang tersisa. “Ih apaan tuh,” ujar seorang bocah disertai tawa anak-anak yang lain. Pemandangan yang terjadi memang tidak layak ditonton anak-anak.

Setelah mempertontonkan tubuhnya, wanita yang diduga orgil itu pun buang air kecil di rumah singgah. “Ih jorok, bau pesing,” seru sang bocah sembari menutup hidung namun terus saja menyaksikan wanita orgil yang bugil tadi.

Di dalam rumah singgah itu ada dua penyandang masalah sosial (Masos). Seorang gelandangan dan pengemis (gepeng) yang telah berusia lanjut. Si kakek yang bertelanjang dada menggunakan sarung hanya terbengong ikut menonton wanita yang diduga orgil pipis di hadapannya.

Setelah buang air kecil, si wanita orgil itu mengambil baju yang dilepasnya untuk mengepel. “Habis buang air, bajunya yang dipakai membersihkan,” kata Suripto-akrab disapa Ripto, salah seorang warga sekitar.

Ripto mengatakan, pihaknya sudah memberikan pakaian lengkap kepada wanita yang diduga orgil tapi tidak mau dikenakan. Orgil wanita yang diamankan ini sudah 3 hari tinggal di rumah singah dan sempat merepotkan masyarakat sekitar karena berusaha melarikan diri.

Beruntung Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil menangkapnya dan menempatkannya di rumah singgah sejak Minggu (6/6). “Kalau orang gila tidak boleh terlalu lama, cuma karena dia kemarin lari, jadi mungkin baru besok dibawa ke rumah sakit jiwa di Samarinda,” terang Ripto.

Disinggung seorang kakek gepeng yang diamankan di rumah singgah bersama wanita yang diduga orgil, Ripto menyebut usianya sekira 80 tahun. Kakek ini sudah 4 hari berada di rumah singgah tanpa ada sanak keluarga yang datang untuk menjemput orang tua yang juga tidak diketahui namanya.

“Sudah 4 hari, besok juga (hari ini, Red) orang dari Panti Jompo mau lihat kondisinya, bersamaan petugas rumah sakit jiwa, menjemput orang gilanya,” ungkapnya. Orang tua yang dipanggil kayi tersebut, hanya bisa berdiam sambil terus menghisap rokok, yang memang tidak pernah lepas dari bibirnya.

Bahkan orang tua pendiam tersebut, akan berubah menjadi ganas, jika ada orang yang berani mengambil barang miliknya, terutama rokok yang memang selalu ada di sakunya. “Marah dia, kalau uangnya atau rokoknya diambil. Kuat betul merokok, nggak tahu juga dapat uang dari mana, pokoknya minta terus dibelikan rokok,” pungkasnya.(ibr)

sumber : http://www.balikpapanpos.co.id/

Pos ini dipublikasikan di cewek bugil, cewek ditelanjangi, cewek ditelanjangi di jalan, cewek kabur dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s