Gadis Imut Lari Bugil

Gadis Imut Lari Bugil

SITUBONDO l SURYA Online– setiap menjelang Ramadan, di beberapa daerah rutin merazia tempat hiburan. Di Situbondo, seorang wanita lari bugil ke persawahan saat digerebek, sedang di Mojokerto, polisi malah mendapat pelukan mesra dari para purel.

Tim Koordinator Pelaksana Ketertiban Kabupaten (Kopeltibkab) Situbondo, merazia sejumlah tempat hiburan malam serta hotel, Kamis (20/7) malam.

Dalam razia itu, tim Kopeltibkan berhasil menjaring sedikitnya tiga pasangan selingkuh dan delapan wanita pekerja seks komersial (PSK). Para wanita yang sedang menunggu pelanggannya tidak menduga tim gabungan melakukan penggerebekan.

Seorang gadis imut berkulit kuning lari tunggang langgang ke area persawahan. Wanita berparas manis itu lari tanpa mengenakan sehelai kain penutup di tubuhnya. Namun, berkat kesigapan petugas, wanita ini berhasil diamankan petugas. “Dia lari karena malu, saat digerebek dia sedang bercumbu dengan selingkuhannya,” tandas seorang petugas. Pasangan selingkuh yang terjaring langsung digiring ke kantor Sat Pol PP untuk dilakukan pendataan.

“Ada tiga pasangan selingkuh dan delapan PSK yang berhasil kita jaring,” ujar Kasi Ops Sat Pol PP, Usman, dikantornya, kemarin.

Disambut Pelukan

Razia di sejumlah tempat hiburan dan hotel yang didigelar Polres Mojokerto Kota, Rabu (20/7) malam berlangsung unik.

Betapa tidak, beberapa polisi yang merazia di sejumlah tempat hiburan dan hotel justru disambut pelukan mesra para pekerja hiburan malam yang dikenal dengan sebutan purel.

Pemandangan itu tampak saat gelar razia di Kafe Dahlia, Jl By Pass Kota Mojokerto. Para polisi berseragam yang datang ke lokasi disambut para purel (wanita penghibur).

Mereka menyerbu para polisi dan bercakap-cakap. Tampaknya mereka akrab. Bahkan, beberapa purel bercanda dan sekali-kali memeluk pinggang polisi. Ada pula yang bergelayut manja.

Sikap akrab dengan para polisi itu juga tampak saat razia di Graha Istana. Ada purel yang mencoba mengajak canda polisi. Bahkan, salah satu purel melempar dompet ke arah petugas, saat hendak diperiksa. Kontan saja, sikap ini membuat marah Kanit P3D Polres Mojokerto Kota, Iptu Hudi Supriyanto yang turut dalam razia tersebut.

Kabag Operasional Polresta Mojokerto, Kompol Husen Hidayat menyatakan, razia itu dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadan. izi/bet

sumber : www.surya.co.id

Pos ini dipublikasikan di celaka bugil, Lari Bugil, naked in public, Naked Prisoners, Naked Run dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s