Aktris Sofia Vergara Lari Bugil

Sofia Vergara. AP/Peter Kramer

TEMPO Interaktif, New York –  Sofia Vergara, aktris seksi kelahiran Columbia ini, berjanji untuk berlari dengan telanjang bulat di sepanjang Sunset Boulevard bila Modern Family, komedi situasi yang ia bintangi, meraih Emmy Award sebagai Komedi terbaik.

Ketika Modern Family mendapatkan Emmy, Vergara menjadi aktris yang dicari publik Amerika Serikat untuk ditagih janjinya. Kemarin pagi, Aktris 38 tahun ini hadir dalam talk show Good Morning America, tentu saja yang jadi pertanyaan pertama si pembawa acara, kapan perempuan latin ini merealisasikan janjinya?

Dan ternyata, para lelaki Amerika boleh kecewa karena, “Setelah kami diumumkan menang, saya langsung dibawa oleh pihak keamanan ke SUV-saya. Saya pergi dan lari di sepanjang Sunset Boulevard tanpa seorang pun melihatnya. Karena semua sibuk menonton Emmy, jadi tak ada yang melihat saya. Tapi saya sudah melakukannya. Itu menyenangkan, dan saya terlihat bagus,” katanya sembari tertawa.

Verfara sendiri dinominasikan sebahai Aktris Pendukung Terbaik dalam Emmy untuk perannya sebagai Gloria Delgado-Pritchett dalam komedi tersebut, meskipun tak menang.

hileud.com

Pos ini dipublikasikan di Lari Bugil, naked in public, Naked in The Street, Naked Parade, Naked Run. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s