PSK Nekat Bugil di Depan Petugas Saat Digrebek !

 

Ada-ada saja ulah pelacur di Kota Tangerang. Saat hendak ditangkap petugas Satpol PP dalam sebuah razia , seorang di antaranya nekat menantang dengan sengaja telanjang di depan petugas.

Dalam razia kemaksiatan yang rutin itu, petugas Satpol PP Kota Tangerang berhasil menangkap sedikitnya 36 orang yang terdiri dari 22 wanita pekerja seks komersial dan 14 lainnya pasangan selingkuh.

“Mereka yang tertangkap kita bawa ke markas Satpol PP,”kata Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, Mulyanto .

Razia dilakukan di sejumlah hotel kelas melati di seluruh wilayah Kota Tangerang. Petugas melakukan penyisiran ke setiap hotel dan mendapati para PSK sedang menjaja cinta kepada para lelaki hidung belang.

“Bahkan ada PSK yang sengaja membuka hordeng ketika petugas datang dan memperlihatkan tubuhnya yang bugil,” cerita Mulyanto

Tapi Mulyanto tidak mau menyebutkan nama hotel tempat petugas ditantang PSK bugil. Saat itu, kata Mulyanto, petugas mengetuk pintu kamar hotel melati. Tiba-tiba gorden kamar dibuka dari dalam.

Dari balik jendela berkaca itu, seorang wanita bugil berteriak-teriak kepada petugas dengan nada menantang petugas untuk menyetubuhinya.

“Ayo tangkap, atau mau “ini”,”kata si wanita PSK sambil menggoyangkan tubuhnya yang telanjang seperti dituturkan seorang petugas Satpol PP.

Petugas yang merasa risih dengan ulah PSK nekat itu, tanpa segan langsung mendobrak pintu hotel. Kemudian buru-buru mengamankan PSK bugil itu. “Ada-ada aja ulah PSK kalau dirazia,”imbuh Mulyanto.

Sementara 14 pasangan selingkuh yang ditangkap petugas, sebagian besar berasal dari luar Kota Tangerang. Bahkan ada yang dari Kalimantan. Tapi banyak juga dari daerah tetangga, yakni Kabupaten Tangerang.

Seperti pasangan SN dan AW yang mengaku tinggal di Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Saat ditangkap pasangan selingkuh ini mengaku sedang berbulan madu di hotel tersebut.

SN mengaku kalau AW adalah calon isteri ketiganya. “Kami sedang berbulan madu pak,” kata SN saat ditangkap.

Lain lagi cerita WN dan SR, PSK berusia 16 tahun terjaring ketika tengah bertransaksi dengan lelaki hidung belang. Kedua remaja belia asal Priuk Kota Tangerang ini pun, digelandang petugas.

 Ada lagi MYS, PSK yang sudah berusia 60 tahun. Nenek ini juga ditangkap ketika sedang bertransaksi dengan lelaki hidung belang di depan Hotel Merdeka.

 “Tetapi saat akan ditangkap, si prianya kabur,” ungkap Mulyanto.

 Mulyanto mengatakan razia yang dilakukan sebagai upaya penegakkan Perda No 8/2005 tentang pelarangan pelacuran di Kota Tangerang.

 “Ini juga tindaklanjut dari banyaknya laporan masyarakat mengenai adanya pasangan mesum yang menginap di hotel-hotel kelas melati,” bebernya.

 Seluruh PSK yang terjaring razia itu dikirim ke Panti Rehabilitasi Pasar Rebo untuk diberikan pembinaan. Sedangkan sanksi bagi pasangan mesum, petugas menahan KTP.

 “Jika (KTP) mau diambil, harus ada surat dari RT/RW dan Kelurahan tempatnya tinggal,” ujar Mulyanto seraya menyatakan maraknya prostitusi di hotel kelas melati tak lepas dari tarif yang murah. “Ini menjadi perhatian khusus Satpol PP dalam melakukan pengawasan,”tandas Mulyanto.

nemoto7788.blogspot.com

Pos ini dipublikasikan di cewek bugil, cewek ditelanjangi, foto bugil, Foto Bugil Anak SMU, Razia PSK dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s