Wanita Hamil Ditelanjangi oleh Satpam Mall

LAMPUNG (Pos Kota) – Dituduh mencuri, seroang wanita muda yang sedang hamil muda ditelanjangi Satpam Mall Kartini. Mel,25, warga Kedaton, Bandarlampung tidak terima sehingga langsung melapor ke Polsek Tanjungkarang Pusat, Kamis (27/05) sekitar pukul 11.00 WIB, dengan tuduhan pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan.

                                                                                             ilustrasi

Korban yang ditemani suaminya Adil Makmur ,30, mengaku dibugili karena dituduh mencuri di dalam mall . Padahal saat itu korban sedang berada di kasir membayar belanjaan sikat gigi dan pasta gigi.

Salah seorang satpam, Syamsudin tiba-tiba saja memegang tangannya lalu menuduhnya mencuri karena perutnya yang sedang hamil 3 bulan. Korban sudah bilang bahwa dirinya tidak mencuri tapi sedang hamil tidak membuat satpam percaya. Korban kemudian dibawa ke lantai bawah di satu ruangan tertutup. Di tempat inilah korban ditelanjangi hingga bugil. Setelah satpam tidak menemukan barang-barang yang dituduhkan dicuri barulah korban dilepaskan.

Kontan saja korban menagis dan tidak terima langsung menelpon suaminya. Aidil Makmur yang sedang bekerja izin dan langsung menjemput istrinya. Korban kemudian melaporkan pelecehan ini kepada Polsek Tanjungkarang Pusat. “Saya sudah dipermalukan ditarik turun ke lantai bawah karena dituduh mencuri dan lebih sadis lagi satpam ini menelanjangi tubuh saya, saya tidak terima”, kata korban di Polsek.

Kapolsek Tanjungkarang Pusat, AKP. Baharudin membenarkan adanya laporan pelecehan yang dilakukan satpam salah satu mall di Jl. Kartini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memanggil beberapa orang saksi.

sumber : LAMPUNG (Pos Kota) via http://www.unozoneu.co.cc

Pos ini dipublikasikan di cewek ditelanjangi dan tag . Tandai permalink.

7 Balasan ke Wanita Hamil Ditelanjangi oleh Satpam Mall

  1. @orang yg ingin pemerintah sgera merelasasikan ini berkata:

    astagafirullah al azim,, knp hal* yg tdk diinginkan trjadi lgi saya hrp pemerintah hrus trus merelesasikan ini agar tdk trulang ,, n para ibu2 yg sdng hamil jga diri anda baik,, agar kjadian yg tdk diharapakan tdk trjadi lgi

  2. rakyat biasa berkata:

    bangsa* tuh satpam pukuli n penjara aja biar kapok,, gak punya otak!!!!

  3. rakyat biasa berkata:

    dasar gila ya gak punya emak loe satpam,otak loe ditaro dimana

  4. aming berkata:

    bekerjalah sesuai tugas yg diemban jgn sampai berlebihan

  5. Durosakera berkata:

    Bekerja yg profesional lah,itu sangatlah terlalu..nggak punya otak sama sekali.

  6. jpromo berkata:

    satpam setan

  7. bang baski berkata:

    baru jadi satpam aza udah sok…….ini melanggar hak asasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s