Ingin Seks, Napi Wanita Nekat Kabur

INDIANA — Rupanya nafsu yang tinggi ingin berhubungan seksual tidak hanya didominasi kaum pria saja. Terbukti, kaum wanita pun juga tidak mampu mengendalikan diri apabila nafsu seksual memanggil agar segera dipenuhi. Mereka akan melakukan apa saja untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Enam narapidana, tiga wanita dan tiga pria, di Penjara Southern Indiana menjadi terdakwa (lagi) karena petugas penjara menemukan bukti yang menunjukan mereka kabur dari sel. Mereka ini nekat kabur untuk melampiaskan hasrat seksual mereka dengan menjalin hubungan seks rahasia dengan narapidana pria.

Tidak tanggung-tanggung, menurut informasi, untuk memenuhi kebutuhan seksualnya, ketiga narapidana wanita ini nekat membongkar atap sel dengan menggunakan pipa shower. Sambil mengendap-endap mereka merangkak di antara atap lalu menuju sel narapidana pria. Sesampai di sel narapidana pria, ketiga wanita ini kemudian melakukan hubungan seks, bermain kartu, dan minum alkohol.

Inilah kehebatan para wanita yang kebelet ngeseks sehingga mampu mengelabuhi kamera yang dipasang di tempat-tempat strategis di penjara. Bahkan, ketika ketiga pasang narapidana ini melakukan hubungan seks, sengaja berada di lokasi yang tidak terjangkau kamera yang ada di sel.

Tidak jelas berapa kali para narapidana kabur dari sel mereka hanya untuk melakukan hubungan seksual ini. Namun, sebuah televisi lokal menyebutkan lebih dari 12 kali. Narapidana ini ditangkap setelah petugas menemukan kertas catatan yang menggambarkan detil pertemuan seksual itu. Enam tahanan tersebut kemudian didakwa beberapa pasal. (dhika/kompas-tv)

sumber : http://nasional.kompas.com

Pos ini dipublikasikan di Kejahatan Seksual dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s