Video Oknum Polisi Pecandu Lengkap

Oknum Polisi Pecandu merupakan sebuah judul video yang lagi heboh di mana dalam video tersebut di duga seorang oknum polisi sedang mengkonsumsi sabu hingga video tersebut menyebar ke youtube. Dalam video oknum polisi tersebut di duga bertugas di polres bandung dan terdapat beberapa 4 video.
Oknum Polisi Pecandu

Dalam video oknum polsi pecandu ini kesemuanya gambarnya sama dengan orangnya di video tersebut video pertama berdurasi 1 menit 23, video ke dua berdurasi 4 menit 26 detik, video ketiga berdurasi 1 menit 13 detik dan video ke empat berdurasi 2 detik saja dan semuanya polisi nyabu tersebut sangat menikmati barang narkoba.

 

Dalam video oknum polisi pecandu tersebut nampak seorang laki-laki berkaos motif garis merah duduk bersila di sebuah kamar kosong yang tertutup rapat. Video ini di duga direkam menggunakan hp oleh seseorang perempuan setiap arah kamera itu bergerak terdengar suara wanita yang sedang berdialog via telepon menggunakan bahasa Sunda. Pengambil gambar terus menyorotkan kameranya ke arah pria itu. Padahal, pada awal video part 1, ada seorang pria lagi yang berada di kamar itu.

Video Oknum Polisi Pecandu diunggah ke youtube sejak 9 Oktober 2010 oleh netralish. Dan free download video tersebut masih bisa di tonton. Benarkah video dengan judul oknum polisi pecandu tersebut merupakan seorang oknum polisi ?

Berikut ini video youtube dengan judula oknum polisi pecandu mulai dari part 1 sampai 4 lengkap :

1.

2.

3.

4.

sumber : ayam-berkokok.blogspot.com/2011/04/video-oknum-polisi-pecandu-lengkap.html

Pos ini dipublikasikan di Kasus dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s