Foto Galeri Artis – Artis Top Indonesia

Foto seksi Artis Indonesia menjadi tontonan setiap hari. Semua stasiun Televisi seakan berlomba mempertontonkan kecantikan dan keseksian artis-artis tersebut. Berebut berita dan gosip agar memiliki rating tinggi. Rating tinggi artinya pemasukan iklan juga tinggi. Dan artis itu juga tentunya dapat gaji yang tinggi pula.

Di era informasi ini, berita dan gosip artis menjadi tontonan menghibur masyarakat terutama para ibu dan gadis. Media entertainment pun menjadi salah satu top rating di televisi.

Semua hal dibicarakan di televisi, mulai dari berita perceraian, pernikahan, putus hubungan, berita sex sampai berita penangkapan karena menjadi penikmat narkoba.

Semua artis Indonesia yang serba seksi seperti  Lindia Sagita, Olga Lidia, Rensy Milano, Ayu Azhari, Artika Saridewi, Luna Maya,  Rahma Azhari, Tiara Lestari, Tafana Dewi, Sarah Azhari, Patricia Oktavia,  Agnes Monica,  Krisdayanti, Feby Febiola, Diana Putri, Tyrenz Shayna dan sebagainya, Febby Lawrence, Nadya Mulya, Julia Perez, Dewi Persik.

Julia Perez

Album perdana Artis seksi Julia Perez mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak. Julia Perez adalah artis seksi dan penyanyi yang terjun ke dunia hiburan dangdut. Selain penyanyi Julia Perez juga adalah seorang foto model Indonesia. Foto-foto seksi Julia Perez banyak beredar di internet. Saat albumnya launching, Julia Perez membagi-bagi kondom di sampul kasetnya. Hal tersebut mengundang sorotan dan kritikan dari berbagai pihak. Dan Julia pun mendapat cekal di berbagai daerah.

Dewi Persik

Salah satu artis Indonesia yang sering mendapat cekal selain Inul Daratista adalah Dewi Persik. Pencekalan terhadap artis seksi ini di lakukan oleh banyak Bupati setelah mendapat fatwa dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) setempat. Setelah pernah mendapat pelecehan seksual oleh seorang lelaki saat wawancara, Dewi Persik kini mendapat masalah dengan goyang dangdutnya yang “terlalu seksi”.

Lindia Sagita

Lindia Sagita, artis muda yang sedang naik daun. Kecantikannya dan kepandaiannya berakting mengantarnya menjadi seorang artis terkenal Indonesia. Awal karir Lindia Sagita bisa di katakan tidak begitu mulus. tetapi berkat kegigihan dan kesabarannya, akhirnya Lindia sapaan akrab Lindia Sagita menjadi artis top Indonesia.

Ririn Dwi Aryanti

Ririn adalah Gadis dan Artis seksi Indonesia sekaligus foto model top. Foto-foto Ririn Dwi Aryanti banyak beredar di handphone dan di internet. Bahkan terkadang menjadi walpaper di desktop. Untuk fans fanatik kadang bahkan membuat dan mengedit foto Ririn menjadi tampil minim.

Agnes Monica

Agnes saat ini berusia 17tahun, Agnes monica adalah seorang mantan artis cilik. Foto seksinya banyak beredar di internet tetapi Agnes monica cuek saja sebab dia merasa bahwa foto-foto itu bukan foto dirinya. Dulu ada foto bugil Agnes beredar di situs porno sekitar tahun 2007an. Sempat menghebohkan karena saat itu Agnes lagi topnya. Dan setelah diteliti ternyata foto bugil itu hanya hasil editan dari program komputer Photoshop. Selain Agnes Monica ada banyak artis yang menjadi korban di internet, seperti Sarah Azhari, Bunga Citra Lestari, Rahma Azhari dan lain-lain.

Bunga Citra Lestari

Bunga citra lestari, artis Indonesia pendatang baru. Bunga (BCL) memang senang tampil seksi. Video klip Bunga Citra Lestari banyak beredar secara legal maupun illegal di internet. Bunga Citra Lestari sangat menyukai warna merah. Di video klipnya tampak dia memakai celana pendek seksi berwarna merah. Bunga Lestari mengakui kalau dia senang menggunakan pakaian serba minim. Saat usia 17 tahun lalu, bunga sudah pernah menjadi model iklan. Kini selain menyanyi bunga juga menjadi artis Indonesia dengan banyak film telah dibintanginya.

 

sumber :www.artis-indonesia.net

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s