Foto Bugil Ibu Guru Beredar di Kalangan Siswa

Kita tentu ingat bahwa pada akhir bulan november 2009 kemarin, muncul isu panas yakni seorang guru wanita “menjalin cinta terlarang dan menodai siswanya sendiri via Facebook”. Kali ini memasuki awal bulan, kejadian memalukan itu terulang kembali, adalah Melinda Dennehy yang tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat yang kesehariannya adalah seorang guru.

Entah apa yang ada di benak si Melinda Dennehy ini. Memanfaatkan surat elektronik alias

E-mail, dia berulangkali mengirim foto bugilnya pada salah seorang murid lelakinya. Bahkan mengajak murid kesayangannya itu untuk berhubungan intim melalui SMS. Padahal sang murid masih sangat muda, yakni baru berusia 15 tahun.

Lebih parah lagi, foto-foto bugil yang dikirim Melinda ternyata bocor di kalangan para siswa sekolahnya. Kasus ini pun segera terungkap.

“Staf sekolah kemudian tahu bahwa foto yang tidak pantas itu telah menyebar di kalangan siswa. Foto bersangkutan teridentifikasi sebagai Melinda,” demikian pernyataan polisi.

Melinda pun harus menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mesumnya itu. Dia dibebaskan sementara dengan uang jaminan US$ 10 ribu sebelum menjalani persidangan akhir April mendatang.\

kianhome.blogspot.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s