Ditemukan Telanjang, Ayu Belum Dipastikan Alami Pemerkosaan

Ditemukan Telanjang, Ayu Belum Dipastikan Alami Pemerkosaan
Foto: Facebook

Denpasar – Putri Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangli Dewa Gede Suparta, Dewa Ayu Diah Cahyani, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar kosnya. Namun, polisi belum bisa memastikan apakah ada indikasi pemerkosaan dalam peristiwa tersebut.

“Belum ada dugaan mengarah ke sana karena masih menunggu otopsi,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Leo Pasaribu kepada detikcom, Rabu (8/9/2010).

Leo juga belum mau membeberkan apakah sudah ditemukan bukti yang mengarah ke pemerkosaan di tempat kejadian perkara. Pihaknya akan menunggu proses otopsi yang saat ini masih dibahas oleh keluarga.

“Sekarang masih negosiasi, ada sebagian keluarga yang menolak otopsi,” ujarnya.

Ayu ditemukan tewas tanpa busana di kamar kos dalam keadaan telanjang, Jl Tukad Gerinding, Denpasar, pukul 17.45 wita, Selasa (7/9/2010). Mahasiswi tingkat awal di STIKES tersebut ditemukan tewas pertama kali oleh pamannya Dewa Anom Sayuga.

Pelaku pembunuhan masuk ke dalam kamar kos korban dengan cara masuk dengan cara menjebol plafon kamar. Setelah membunuh korban, pelaku kabur dengan menutup tubuh korban dengan selimut. Pelaku lalu mengunci kamar korban.

Polisi hingga saat ini masih mendalami apakah motif pembunuhan tersebut murni perampokan atau berlatar belakang konflik keluarga.

(gds/mad)

hileud.com

Pos ini dipublikasikan di Bali dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s