3 Ibu Dihipnotis, Ditelanjangi dan Dirampok

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com — Tiga wanita yang berstatus sebagai ibu rumah tangga di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, dihipnotis oleh AJ, pria separuh baya yang berprilaku seperti paranormal.

Tiga wanita yang berinisial LS, EG, dan AG melaporkan AJ kepada pihak kepolisian, Rabu (9/2/2011). “Pelaku tidak hanya mengambil uang, melainkan juga berniat memperkosa kami. Namun dia tidak berhasil,” kata LS, sebelum diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

LS merupakan rekan EG. LS dan EG dilecehkan oleh AJ di kediaman LS pada Kamis pekan lalu. “Dalam kondisi tidak sadar, kami berdua disuruh telanjang. Kami menyadarkan diri saat pelaku ingin memperkosa kami,” ungkap LS, pemilik warung makan cepat saji di KM 5, Tanjungpinang.

AJ tidak hanya berbuat senonoh, melainkan juga mengambil uang milik EG sebesar Rp 200.000. AG juga mengalami nasib yang sama, namun hal itu terjadi di tempat dan waktu yang berbeda. “Mungkin korbannya sudah banyak,” ujar LS.

LS mengaku bertemu dengan AJ di dekat warungnya. Saat LS tidak sedang melayani tamu, AJ memanggilnya, dan langsung meraih tangan korban. AJ berperilaku seperti seorang peramal. Ia melihat tapak tangan LS, dan mengatakan nasib korban selalu buruk.

EG yang berada di dekat LS juga diramal. Kemudian pelaku minta pengobatan dilaksanakan di kamar tidur LS. “Pelaku menyuruh saya membuka cincin yang saya pakai setelah shalat. Setelah itu, saya sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

Berdasarkan keterangkan korban, pelaku tinggal di KM 12. Saat ini polisi sedang mengejarnya.

regional.kompas.com

Pos ini dipublikasikan di cewek bugil, cewek disiksa, cewek ditelanjangi, cewek ditelanjangi di jalan, pelecehan seksual dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s