>Orgasme Hanya Karena Menyantap Makanan

>

Seorang perempuan mengalami orgasme setiapali ia menyantap makanan dan memutuskan untuk membuat situs yang membolehkan pria melihatnya orgasme.

Gabi Jones, perempuan berusia 25 tahun, asal Colorado Amerika Serikat (AS), mengalami gangguan yang disebut genital arousal syndrome dan mengalami orgasme tanpa perlu melakukan kontak fisik. Jones yang kini beratnya mencapai 223 kilogram memberikan penjelasan bagaimana makanan membuatnya orgasme sejak remaja.

Ketika itu ia sedang menyantap es krim di tempat penjualannya di Wickedy Splits. “Saya suka tekstur es krim dan ketika saya menyantapnya, ada getaran hebat di bagian organ genital saya,’ katanya. Bahkan, Jones bisa orgasme 300 kali sehari.

“Saya merasakan sesuatu di dalam tubuh saya dan menjalar dan saya terkejut dengan apa yang terjadi pada saya,” kata Jones.

“Ketika saya makan, saya tak pernah terburu-buru dan memberikan waktu kepada diri saya menikmatinya seperti menikmati pengalaman ngeseks. Ini membuat pria tergila-gila melihat saya orgasme ketika menyantap hidangan dan itu bukan sesuatu yang salah,” jelasnya.   

Pos ini dipublikasikan di Orgasme Hanya Karena Menyantap Makanan, Weird. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s