>Anaka Menjual Foto Bugil Ibunya

>

Seorang siswa yang baru berusia 18 tahun di Selandia Baru membuka lelang bagi “lima foto telanjang Ibu saya” pada situs lelang Internet “Trade Me” setelah mereka melewati pertengkaran. Ini terdengar menggelikan jika kita menganggapnya sebagai sebuah “lelucon” tapi kita harus merasa sedih karena hal ini mencerminkan moral para remaja saat ini…!
Trade Me menarik lelang keesokan harinya, tetapi sang mahasiswa, hanya diidentifikasi sebagai Michael, segera kembali untuk mencoba  menjual seri delapan tahun foto “glamour” dari ibunya, termasuk salah satu mengenakan celana dalam. Michael kepada koran lokal mengatakan bahwa lelang pertama adalah “sedikit lelucon”. “Aku itu sedikit licin tapi akhirnya dia (ibunya) tahu. Pada awalnya dia cukup kaget, tapi kemudian ia merelakannya. Aku hanya ingin sedikit uang ekstra, kami tidak kaya,” katanya.

Namun, ibunya Jennifer, 44 tahun, yang tidak ingin nama keluarganya dipublikasikan, mengatakan kepada media dia “cukup kesal” ketika dia tahu tentang set pertama fotonya itu. “Dia sangat nakal. … , katanya.
Tapi dia juga kesal karena Trade Me menarik foto-foto yang kedua, yang ia setujui. “Aku bersikeras Michael menunjukkan pertama. Mereka cukup artistik. Tidak ada yang licik tentang mereka. Aku ingin 50 persen dari penjualan, tetapi lebih dari itu saya merindukan komentar bagus.
Jon Macdonald, seorang juru bicara Trade Me , mengatakan kedua lelang telah ditarik karena “foto-foto  yang tidak pantas” “Kami tidak benar-benar ingin menjadi tempat di mana orang menjual foto-foto ibu mereka dengan pakaian dalam mereka,” katanya.

via: funkydowntown.com

Pos ini dipublikasikan di Internet, Komputer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s