>Wow ..Cewek Ini Hanya Pakai Bikini Karena Jengkel Dengan Ketatnya Pemeriksaan Bandara

>

Agen keamanan bandara di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat (AS),dikejutkan saat seorang perempuan mengenakan kursi roda mendekati mereka dan melepaskan jas panjang serta memperlihatkan dirinya hanya mengenakan bra dan celana dalam berbahan lace, Selasa (30/11/2010).
Tammy Banovac hanya berbikini untuk memprotes kebijakan pemeriksaan bandara 
Tammy Banovac hanya berbikini untuk memprotes kebijakan pemeriksaan bandara

Seperti diberitakan The Age, Kamis (2/12/2010), tak berapa lama kemudian polisi dipanggil dan perempuan bernama Tammy Banovac akhirnya dibolehkan melalui proses pemeriksaan. Ia mendapat pemeriksaan berlanjut karena ia duduk di kursi roda.

Namun, saat proses pemeriksaan itu, terdengar bunyi dan mendeteksi adanya nitrat di barang bawaan Banovac. Transportation Safety Administration (TSA) menyatakan dirinya tak dibolehkan terbang menggunakan Southwest Airlines ke Phoenix.
Pihak otoritas mengatakan jika nitrat kemungkinan berasal dari pengobatan atau seseorang yang baru saja habis berburu dan menemukan jejak nitrat dari peluru. Video yang memperlihatkan Banovac mengenakan kalung permata dan menggendong anjing putih kecil di pangkuannya di-posting di YouTube.
Pejabat otoritas setempat mengatakan mereka tidak memiliki ide apapun mengapa Banovac melakukan hal itu atau mencoba melakukan protes. Sejumlah protes terkait dengan pengamanan bandara yang mengundang protes karena dianggap terlalu menyorot bagian vital dari penumpang. Namun, hal pihak TSA berdalih jika ini dilakukan demi keamanan penumpang pesawat.

Sumber : http://ruanghati.com

Pos ini dipublikasikan di Bikini, Weird. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s