>Waduh……..Debby Ayu Benar-Benar Telanjang Bulat di Film Barunya

>

 Debby Ayu
Agaknya, peran-peran ‘buka-bukaan’ terus melekat pada aktris Debby Ayu. Dalam film terbarunya, ’13 Cara Memanggil Setan’ yang diproduseri Ki Kusumo, ia kembali ketiban peran yang tak jauh berbeda.

“Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini saya didatangi setan saat sedang mandi,” tutur Debby Ayu saat dihubungi VIVAnews, Senin 30 November 2010.

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Debby mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat..

“Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik,” lanjut Debby.

Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko dalam adegan itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi. “Itu hanya sebuah kebetulan saja,” imbuhnya.

Ki Kusumo yang dimintai keterangan wartawan seputar adegan ‘berani’ Debby Ayu tak menampik. Menurutnya, adegan vulgar tersebut hanya sebagian kecil. Banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan.

“Yang penting, semua adegan dalam film ’13 Cara Memanggil Setan’ kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul kesannya akan beda dengan film-film lain,” pungkas Ki Kusumo melalui pesan singkatnya. (showbiz.vivanews.com)

Pos ini dipublikasikan di Celebrities, Film Indonesia, Naked. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s