>Oknum Aparat TNI vs Sopir Metro Mini….Hukum Rimba di Indonesia

>

Kemarin siang, Kamis 28 Oktober 2010 ada sedan keserempet metromini dari belakang. Ternyata pemilik sedannya yg mengendarai adalah oknum aparat TNI.

Di tengah jalan langsung menyetop metromini tersebut, lalu dari luar jendala metro mini,  oknum aparat tadi secara membabibuta menghajar  sopir tersebut. Dilanjutkan menyeret si sopir keluar bus sambil terus memukul juga menendang.

Selanjutnya dapat dijelaskan seperti yang Anda lihat pada gambar diatas. Kejadianya di tengah-tengah keramaian di jalan bawah jalan layang samping halte busway senen.
Bukannya harus diselesaikan secara hukum boss….kan belum tentu salah satu pihak yang salah…..masa hukum hanya dikuasai oleh sebagian golongan…….kita beri contoh kepada masyarakat kesadaran hukum yang benar…….jangan sepihak gitu…bahaya bagi negara ini……..masing-masing udah punya tugasnya sopir nyupir melayani masyarakat dan aparat TNI menjaga masyarakat dari serangan atau ancaman dari luar…(seperti  kasus nelayan yang ditangkap aparat Malaysia gitu…contohnya…) …….ah sedih negaraku kok begini terus…………….kaya di hutan aja…….Bagaimana nih Pak Panglima TNI…………….??????????????

from: facebook Ali Mukhith

Pos ini dipublikasikan di Indonesia. Tandai permalink.

5 Balasan ke >Oknum Aparat TNI vs Sopir Metro Mini….Hukum Rimba di Indonesia

  1. ADHIET berkata:

    >udah pantes tu supir di gituin, wong kalo yang ditabrak/diserempet/dipepet metro mini itu orang sipil biasa malah galakan supir metronya. Makanya jangan asal komentar, coba itu terjadi pada diri anda, siapapun orangnya sipil atau militer pasti akan marah sama tu sopir, jd jangan buat dikotomi sipil VS militer, pak Ali!!!!!!!!!!!!!!!!!!(@Serdadu Wong Cilik)

  2. edisetiawan.com berkata:

    >@atas ane_ wah pemikiran yang salah,, sebagai pelindung masyarakat seharusnya ngga begitu, walaupun bagaiamanapun mereka adalah contoh untuk masyarakat, seharusnya di selesaikan lewat hukum bukan kekerasan seperti itu, ane yakin, masalah tersebut akan menjadi panjangvisit back ye gan, ada yang spesial di blog ane🙂

  3. miki berkata:

    >saya yakin di situ ada polisi. tapi polisi nya takut sama oknum tentara itu. jadi akhir nya begini.

  4. Usman berkata:

    >hahahahaha …. Hukum kita itu selalu memihak kepada yang lebih kuat … betul juga kata bang aditya ketika kita yang keserempet malah kita yang kena damprat oleh supir metromini karena mereka merasa lebih kuat,.. begitu juga karena yang keserempet itu TNI maka yang diserempet lebih kuat dari supir, jadi dech tu supir yang kena damprat …. hemmmmmm … jadi kalau seperti ini terus kashian yach orang-orang yang lemah disekitar kita, karena banyak kejadian orang-orang kecil hanya karena melakukan kesalahan kecil sekedar tuk menopang hidupnya mendapatkan hukuman yang cukup menyengsarakan… tapi lihat orang-orang gede … malah maen ke bali dech…. hahahahahaha… HIDUP INDONESIA … MERDEKA..???????BANDUNG Paris van Java With Love: DAFTAR HARGA CETAK BUKU YASIN.

  5. Andi Kusuma berkata:

    >itulah indonesia sob, tp ada lagi ini kebalikannya, Polisi dan tentara di pukul abis ama para sopir dan kernet di warung kopi sob : link : Video Aparat Di Keroyok SopirLets watch it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s