>Grup Korban Selly di Facebook Tembus 1.000 Orang

>

Korban penipuan oleh Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher terus mendapat dukungan di Facebook. Dalam semalam, anggotanya lebih dari 1.000 orang.
Grup bernama ‘PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’ pertama dikunjungi detikcom, Kamis (18/2/2010) malam dengan 468 anggota. Jumat (19/2/2010) pagi, anggotanya naik hampir 3 kali lipat menjadi 1.165 orang.
Mereka bukan hanya facebooker yang simpati. Korban-korban Selly juga saling berbagi pengalaman di grup ini.
Tiga topik diskusi ramai dengan komentar. Diskusi pertama adalah seputar aksi terakhir Selly di Bandung pada 10-15 Februari 2010 kemarin. Sebagian yang memberi komentar adalah korban Selly.
“Teman gue juga jadi salah satu korbannya Selly. Dia (Selly) masuk kantor gue (PT. Citicon Mitra Bukittinggi) sebagai operator. Terus dia adu domba semua karyawan. Sehingga Selly bisa menjalankan niatnya dengan leluasa,” kata Eva.
Ada pula diskusi yang bernada vulgar terhadap Selly. Diskusi terbaru adalah mencari tahu seputar keberadaan Selly yang terakhir. “Dimana Keberadaan Penipu Cantik Ini Sekarang?”.
Tidak hanya berbagi pengalaman, para korban dan Facebooker yang punya foto-foto Selly, memasangnya di grup ini. Pada awalnya, hanya ada 4 foto Selly yang sebelumnya sudah disebar di forum Kaskus. Namun kini, sudah ada 15 foto Selly dengan berbagai pose. Foto ini ditujukan agar para facebooker menghafal wajah Selly.
Selly alias Rasellya awalnya menipu dengan masuk ke perusahaan. Kemudian Selly mencari korban lewat jejaring Facebook. Kini para korbannya pun melawan lewat Facebook.
Dalam aksi di Bandung, Selly memakai nama alias Eyi. Dia menipu sekelompok orang dan menggasak Rp 6,8 juta. Posisi terakhirnya adalah saat check out dari Hotel Wirton Dago, Bandung pada 15 Februari 2010.


sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/02/19/081914/1302542/10/grup-korban-selly-di-facebook-tembus-1000-orang

Pos ini dipublikasikan di Crime. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s