>Pasangan Baru Pasha Ungu

>

Teka-teki hubungan vokalis Pasha Ungu dengan artis Alysa Soebandono memang belum terjawab. Namun, Pasha ternyata lebih memilih untuk menggandeng seorang pacar yang diketahui bernama Adelia. Apakah ini dilakukan Pasha untuk melupakan hubungannya yang kabarnya terjalin dengan Alyssa Soebandono?

“Ya artinya kalau saya sudah berani membawa ke tempat pekerjaan saya berarti saya sudah nyaman,” ujar Pasha tanpa menjelaskan maksudnya, usai manggung di acara Gempita 20 tahun SCTV, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara (24/8) malam.

Sepertinya Pasha memang serius menjalin hubungannya dengan Adelia. Meski baru seumur jagung, namun bibit-bibit keseriusan mulai ditunjukkan Pasha. Misalnya dengan memperkenalkan kepada anak dan orang tuanya.

“Anak-anak sudah kenal. Kalau orang tua saya mensupport saja. Saya tahu mereka pasti mendoakan. Baik anak-anak maupun semuanya mengerti saya,” kata Pasha.

Sebelumnya, Pasha untuk pertama kali mulai menunjukkan ke publik kekasih barunya. Di depan wartawan, Pasha bahkan berani menggandeng mesra sang pacar. Usai bercerai dengan Okie Agustina, Pasha memang hanya sekali dikabarkan menjalin hubungan dengan Alyssa Soebandono.

sumber : http://www.kapanlagi.com

Pos ini dipublikasikan di Celebrities. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s