>Jadi Mucikari, Arumi Bachsin Belajar dari Imajinasi

>

Dalam film terbarunya, ‘Not for Sale’, Arumi Bachsin menghayati perannya sebagai seorang mucikari remaja-remaja SMA. Ia mengaku cukup belajar dari imajinasi.

“Peran apapun itu, buat aku itu sebuah pengalaman. Aku nggak milih-milih peran karena aku mau mencoba segala peran. Aku dapat lewat imajinasi dan dari film,” ujar Arumi ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2010) malam.

Segala adegan seperti merokok dan kegiatan negatif lainnya, hanya sebatas peran bagi Arumi. Ia membantah dirinya seorang perokok dan bergaul akrab dengan dunia malam.

Arumi sadar benar bahwa perannya di film ‘Not for Sale’ akan menjadi tanda tanya banyak orang. Apalagi jika dikait-kaitkan dengan masalah kaburnya Arumi dari rumah beberapa waktu lalu. Ia pun hanya bisa pasrah.

“Kalau masalah yang kemarin sebenernya nggak ada hubungan sama film ini. Memang terserah orang mau bilang apa, kalau ada yang bilang sebagai ajang promo aku mensyukuri aja, selama itu berdampak positif sama film aku why not,” jelasnya.

Pos ini dipublikasikan di Artis Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s