>Dian Sastro Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

>

Dian Sasto tidak lama lagi akan melepas status lajang dengan anak pengusaha, Indraguna Sutowo. Namun bintang iklan sabun mandi itu masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

Dian akan merahasiakan tanggal pernikahannya sampai surat undangan pernikahannya tersebar. Alasannya, kalau dibocorkan saat ini akan banyak teman-teman Dian yang datang nantinya.

“Bukan maksud apa-apa, takutnya akan melebihi kapasitas tempat resepsi aja,” kata Rully, paman Dian saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (12/4/2010).

Undangan yang akan disebar sebanyak 400 undangan untuk akad nikah, dan 4000 undangan untuk resepsi pernikahannya. Akad nikah akan digelar di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya Raya No 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Resepsinya akan diadakan di JCC Senayan. Tapi maaf belum saya bisa bocorkan tanggalnya. Pokoknya pertengahan Mei,” kata Rully.

Dalam pernikahannya, pasangan yang sudah berpacaran selama 2 tahun itu akan memakai adat Yogyakarta. Indra dan Dian resmi bertunangan pada 14 Febuari 2010 lalu di kediaman Dian di Jalan Bangka No. 49, Kemang, Jakarta Selatan.

sumber : http://indoseleb.blogspot.com/

Pos ini dipublikasikan di Artis Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s