>Acha Septriasa Mengemis Demi Main Film Hanung Bramantyo

>


Demi bisa bermain di film ‘Menembus Impian’, Acha Septriasa rela mengemis kepada sang sutradara, Hanung Bramantyo. Ia mengaku bekerja ekstra keras demi mendapatkan tempat di ‘hati’ Hanung.
Acha menceritakan asal mula terlibat di film garapan suami Zaskia Mecca itu. Acha mengetahui Hanung sedang mencari pemain di film terbarunya ‘Menembus Impian’ dari sebuah majalah film. Itu pun, kata Acha di menit-menit terakhir.

“Untuk main film ini bisa dibilang saya mengemis sama Mas Hanung. Saya casting terakhir di film itu,” kata Acha saat ditemui di XXI Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (12/4/2010).

Sejak terjun di dunia film, Hanung adalah salah satu sutradara yang Acha idolakan. Mantan pacar Irwansyah itu mengakui Hanung sebagai sutradara bertangan dingin yang menggarap film berkualitas.

“Dari dulu waktu aku terjun ke dunia film ada nama sutradara yang aku suka, salah satunya Mas Hanung,” kata Acha.

Di film ‘Menembus Impuan’, Acha berperan sebagai Nur, seorang mahasiswi yang menjalani kehidupan keras bersama ibunya. Orang tua Nur seorang buruh cuci. Antara Nur dan ibunya memiliki pandangan yang berbeda untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Sang ibu lebih memilih agar Nur memfokuskan diri pada kuliahnya. Sedangkan Nur berpikiran untuk secepatnya bekerja untuk bisa membantu nafkah mereka.

Acha mengaku mengambil banyak pelajaran di film yang akan tayang pada 15 April 2010 itu. Acha semakin termotivasi untuk berkarya. “Film ini juga amat memotivasi saya untuk terus berkarya lebih baik lagi,” jelasnya.

Pos ini dipublikasikan di Artis Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s