Aktifitas Aneh Saat Banjir

Mau tau aktifitas aneh apa aja yang dilakukan orang di saat banjir ??????

Pamer paha ….. sayang… kurang tinggi neng……

Pacaran ….waduh romantis pisan……

Keramas neh ye…..

Ngerumpi…..biasalah ceweq…baik anak kecil….

Maupun yang dewasa……walaupun banjir ngerumpi wajib bo…

Jualan sio may……

Nah kalau udah makan sio may …jangan khawatir kepedesan…karena ada yang jual soft drink .

Main skateboard

Atau bisa juga main ski….

Mancing….baik pake kail / joran

Maupun pake jaring….yang penting hobby tersalurkan.

Jadi montir dadakan

Atau bisa juga buka tempat pencucian motor….

Jadi fotografer ditengah banjir….

Bisa juga di atas mobil…

Atau sampai kelelep pun juga ngga pa pa yang penting dapat objek foto menarik

Nonton sinetron…

Pesta bir…

Ngga ada perahu ….ember pun ngga pa pa yg penting mejeng…

Atau pakai sofa juga bisa….

Tempat latihan loncat indah…

Atau tempat latihan buat jadi atlet sepeda

Pamer motor ajaib …masih bisa jalan tuh ?????

Lagi di pantai apa kebanjiran ?????

sumber : stasiunramal.blogspot.com
Pos ini dipublikasikan di Berita Aneh, Berita Unik, Funny, Geografi dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s