Wanita Hamil Ditelanjangi Satpam Mall

LAMPUNG (Pos Kota) – Dituduh mencuri, seroang wanita muda yang sedang hamil muda ditelanjangi Satpam Mall Kartini. Mel,25,  warga  Kedaton, Bandarlampung tidak terima sehingga langsung melapor ke Polsek Tanjungkarang Pusat, Kamis (27/05) sekitar pukul 11.00 WIB,  dengan tuduhan pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Korban yang ditemani suaminya Adil Makmur ,30, mengaku dibugili karena dituduh mencuri di dalam mall . Padahal saat itu korban sedang berada di kasir membayar belanjaan sikat gigi dan pasta gigi.

Salah seorang satpam, Syamsudin tiba-tiba saja memegang tangannya lalu menuduhnya mencuri karena perutnya yang sedang hamil 3 bulan. Korban sudah bilang bahwa dirinya tidak mencuri tapi sedang hamil tidak membuat satpam  percaya. Korban kemudian dibawa ke lantai bawah di satu ruangan tertutup. Di tempat inilah korban ditelanjangi hingga bugil. Setelah satpam tidak menemukan barang-barang yang dituduhkan dicuri barulah korban dilepaskan.

Kontan saja korban menagis dan tidak terima langsung menelpon suaminya. Aidil Makmur  yang sedang bekerja izin dan langsung menjemput istrinya. Korban kemudian melaporkan pelecehan ini kepada Polsek Tanjungkarang Pusat. “Saya sudah dipermalukan ditarik turun ke lantai bawah karena dituduh mencuri dan lebih sadis lagi satpam ini menelanjangi tubuh saya, saya tidak terima”, kata korban di Polsek.

Kapolsek Tanjungkarang Pusat, AKP. Baharudin membenarkan adanya laporan pelecehan yang dilakukan satpam salah satu mall di Jl. Kartini dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memanggil beberapa orang saksi. (Koesma/B)

LAMPUNG (Pos Kota)-www.poskota.co.id

Pos ini dipublikasikan di Kriminal, Perempuan, Wanita Hamil dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s