Ibu-ibu Mandi di Sungai

Ibu-ibu memang paling suka mandi dan mencuci di sungai. Selain mengerjakan pekerjaan rumah yaitu mencuci pakaian dan membersihkan diri, ibu-ibu juga sering menggunakan sungai sebagai tempat bergaul. Sambil mandi mereka saling bercerita tentang keseharian mereka. Dengan kata lain sungai merupakan tempat bersosialisasi para ibu khususnya di desa-desa.

ngintip mandi di sungai

Ngintip ibu-ibu mandi di sungai

ibu ibu mandi telanjang di kaliIbu-ibu mandi telanjang di sungai

Terkadang saking asiknya bersenda gurau mereka melupakan lingkungan sekitar, para ibu ini mandi telanjang di sungai yang terkadang sering dilewati orang. Tentu saja ulah para ibu-ibu bugil ini menimbulkan kesan tersendiri bagi orang-orang yang bukan berasal dari desa itu. Para ibu mungkin tidak merasa rikuh mandi telanjang di depan umum karena mereka sudah terbiasa dan sering melihat para tetangganyapun melakukan hal yang sama.

Berbeda dengan para ibu yang berani mandi bugil, para gadis biasanya lebih tetutup alias malu untuk telanjang bulat di sungai. Biasanya para gadis masih menggunakan kemben atau paling tidak menggunakan celana dalam saat mandi di sungai, walaupun ada juga yang nekat telanjang bulat saat mandi di sungai.

 Tiga wanita mandi di sungai, dua orang ibu tampaknya masih malu-malu dengan mandi menggunakan celana dalam, sementara satu orang yang lebih muda justru nekat mandi telanjang bulat di sungai di pinggiran desa.
Tiga wanita mandi di sungai, dua orang ibu tampaknya masih malu-malu dengan mandi menggunakan celana dalam, sementara satu orang yang lebih muda justru nekat mandi telanjang bulat di sungai di pinggiran desa.

Suasana mandi di sungai seperti ini merupakan daya tarik khusus orang-orang kota untuk berkunjung ke desa melupakan kejenuhan suasana kota yang membuat stress.

Anda strees berat ??? Ada baiknya pulang kampung dan mandi di sungai…….

Tulisan ini dipublikasikan di gadis mandi bugil dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s