Foto Miss Universe Colombia Tanpa Pakai Celana Dalam

foto miss universe colombia

Sebuah insiden memalukan terjadi di tengah ajang pemilihan Miss Universe di Sao Paulo, Brasil. Ketika Miss Kolombia, Catalina Robayo terlihat tidak memakai celana dalam (CD) saat menghadiri acara resmi pada masa karantina. Ulahnya ini langsung mendapat teguran keras dari penyelenggara. Menjadi seorang Miss Universe tentu tak hanya butuh wajah cantik, tubuh yang sempurna, dan wawasan yang luas. Yang lebih penting, perilaku yang santun dan layak menjadi panutan. Namun yang dilakukan Miss Colombia Catalina Robayo ini tentu sama sekali tak dapat dicontoh.

Peristiwa ini jelas membuat malu Yayasan Miss Universe, mengingat selama ini sudah banyak skandal yang diciptakan oleh para kontestannya. Dari kontestan yang kedapatan difoto telanjang sebelum atau sesudah kontes berlangsung (Miss USA Vanessa Williams, Miss Rusia Sofia Rudieva), membuat video porno (Miss Japan Hiroko Mima), menggunakan narkoba (Miss USA Tara Conner), hingga memberikan komentar anti pernikahan sejenis (Miss California Carrie Prejean).

“Supervisor kami sudah memberi pengarahan kepada semua kontestan agar berbusana dengan pantas, dan salah satu humas kami sudah berbicara padanya (Catalina), dan tampaknya ia mengatakan saat itu mengenakan pakaian dalam. Namun kenyataannya, hal itu menciptakan sedikit masalah di sini selama beberapa hari,” ungkap presiden yayasan ini, Paula Shugart.

foto miss colombia

Sebelum kasus ini terjadi, panitia juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi. Perusahaan ini lalu menambahkan beberapa bahan untuk menutupi bikini, hingga akhirnya disetujui oleh panitia.

Masyarakat pun marah dengan kejadian tersebut; lantaran ada foto-foto dan penampilan di media dimana dia benar-benar memperlihatkan selangkangannya. Setiap peserta kontes Miss Universe wajib mengenakan bikini. Namun organisasi penyelenggara prihatin dengan minimnya ukuran CD yang dikenakan saat peragaan di atas panggung.

http://www.mantapp.com

Tulisan ini dipublikasikan di Miss Bikini, Miss Universe, Miss Universe sex tape, Miss USA, Miss World dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s