>Wanita Haus Sex, Sehari Bisa 10 Kali Bersetubuh

>

Penyakit aneh telah membuat seorang wanita harus berhubungan seks 10 kali sehari. Ia telah berhubungan dengan 150 pria meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan.

Donna Glover, 40 menggambarkan pengalamannya saat saya dalam periode penyakit, semua yang aku inginkan hanyalah berhubungan seks. Tidak peduli di mana, dengan siapa atau apa konsekuensinya. Saya hanya ingin melakukannya.

“Ini adalah keinginan yang sangat mendesak yang tidak dapat saya kendalikan. Saya menjadi predator seks dan saya harus memuaskan dorongan ini sesegera mungkin dan bahkan dengan orang yang benar-benar asing.

Dia mengatakan telah tidur dengan lebih dari 150 laki-laki meskipun sudah menikah 5 tahun dan memiliki 5 pasangan jangka panjang. Glover mengatakan dia menderita dorongan seksual ini sejak remaja.

Namun dalam kunjungannya ke seorang dokter akhir-akhir ini dia didiagnosa memiliki sindrom seperti Kleine-Levin (KLS) yang juga dikenal sebagai sindrom Sleeping-Beauty. Sekitar satu orang dari 6 juta menderita penyakit ini.

Disamping menghancurkan hubungannya dan membuatnya sulit untuk mendapatkan pekerjaan, penyakit itu menjadikan kegiatan membeli sayuran adalah pekerjaan sampingan.

“Saya berada di supermarket saat pemuda melakukan kontak mata. Dalam beberapa menit kami berada di taman saling membuka baju satu sama lain,â katanya pada sebuah media Inggris.

“Saya akan memeriksa ruang chat untuk mencari laki-laki yang membuat saya cocok. Kami merencanakan untuk bertemu dan dalam satu jam atau dua kami akan berhubungan seks di rumahnya, hotel bahkan dalam mobil. Lokasi tidak masalah. Perhatian utamaku adalah kebutuhan seksual.



Glover, yang diceraikan dan memiliki satu anak, memiliki tanda-tandanya tidur yang berlebihan, perilaku yang berbeda dan hiperseks didiagnosa sebagai KLS. Sekarang dia sadar akan penyakitnya, dia mengambil langkah pencegahan. Dia mencabut baterai dari ponselnya, mematikan internetnya dan tinggal di rumah.

Dr Hilary Jones, yang menjadi kolumnis di News of The World, mengatakan KLS mungkin disebabkan karena ketidakseimbangan kimia otak dan perawatan dengan amfetamin dan obat-obatan seperti litium kadang membantu.


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=76205
Tulisan ini dipublikasikan di Sehari Bisa 10 Kali Bersetubuh, Wanita Haus Sex. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s